Monday, October 13, 2014

EVENT KREATIF Catwalk Runway and Selfie Model Competiton by LINE


I. BRIEF
Produk             : aplikasi chatting LINE 
Target audiens  : laki-laki & perempuan usia 15-25 tahun
Kelebihan       : LINE adalah aplikasi chatting khusus smartphone dengan berbagai fitur tambahan seperti sticker, line camera untuk mengedit foto, line play, line card, dll


II. EVENT
Tema                   :  Catwalk Runway and Selfie Model Competiton

Konsep           : dalam rangka pencarian model untuk brand ambassadornya, LINE mengadakan event kompetisi model yang pemenangnya akan diikut sertakan dalam setiap kegiatan kampanye LINE dan menjadi bintang iklan untuk LINE. namun sebelumnya para model terlebih dahulu mengirimkan biodata dan portofolio berupa fotonya yang dikirim melalui website LINE kemudian mereka akan diseleksi dan jika lolos akan dihubungi untuk mengikuti tahap seleksi selanjutnya. event ini diadakan 2 hari. hari pertama untuk catwalk runway and selfie. lokasi yang akan dijadikan area catwalk para model adalah area lintasan bowling. dan di area lintasan bowling itu juga mereka melakukan foto selfie lalu di edit menggunakan aplikasi LINE Camera. di akhir acara foto-foto selfie yang sudah di edit sekreatif dan semenarik mungkin akan ditampilkan di LCD besar untuk dilakukan penjurian dan dilihat oleh pengunjung. kemudian di hari kedua adalah pengumuman pemenang. pengumuman dilakukan dengan cara yang unik yaitu para juri masing-masing melempar bola ke lintasan bowling lalu akan muncul di LCD nama pemenang dan foto selfienya. pemenang terdiri dari 6 finalis yaitu juara I, juara II, juara III, juara harapan I, juara harapan II, dan juara harapan III. keenam finalis tersebut yang akan menjadi brand ambassador dalam kampanye dan iklan LINE.

Peserta event       : laki-laki & perempuan usia 18-23 tahun

Waktu & tempat : 1, 2 November 2014 di Manggala Bowling Center, Gedung Manggala Wanabakti, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Pusat

Tujuan             : kompetisi model ini diadakan dalam rangka pencarian model untuk brand ambassador LINE yang selanjutnya akan diikut sertakan dalam setiap kegiatan kampanye LINE dan menjadi bintang iklan untuk LINE. event ini sekaligus ingin memperkenalkan aplikasi edit foto LINE yaitu LINE Camera kepada target audiens agar aplikasi LINE Camera dengan begitu akan semakin banyak penggunanya.

Keunikan event    : biasanya kompetisi model dilakukan di catwalk namun dalam event kompetisi model ini justru area lintasan bowling yang dijadikan catwalk dan sang model akan melakukan selfie saat berada di area catwalk bowling tersebut. kemudian foto selfie tersebut di edit sekreatif dan semenarik mungkin menggunakan aplikasi LINE Camera karena foto selfie itu lah yang akan menentukan pemenang kompetisi ini.


No comments:

Post a Comment